Tesmonial



Apa Kata Pelanggan Kami?

Recatril

Mega-100

Ibu Park berusia 57 tahun. Memiliki penyakit tulang rawan tidak ada. Kalau naik tangga harus berpegangan dan sembelit parah tiap 10 hari baru buang Air Besar. Minum Recatril  dalam 1 Bulan sembelit tidak ada/ hilang. Kemudian 3 Bulan minum tidak pegangan lagi kalau naik tangga.

Mrs. Park

Tulang Rawan

Mrs. Kim berusia 43 tahun tinggal di Jakarta. Tensi darah rendah 3-4 hari dalam sebulan tidur terus. Alasannya karena darah kurang dan pembuluh darah saat tensi kurang / rendah jadi tekanan darah lemah. Setelah Minum 2 Bulan Mega-100, tidak ada masalah karena tensi sudah kuat dan  tekanan darah naik.

Mrs. Kim

Tensi Darah Rendah

Mr.Park berusia 52 tahun. Memiliki 4 jari sendi yang selalu sakit dan memiliki waktu kerja hanya beberapa saat karena apabila banyak bekerja maka akan mengalami kesakitan. Setelah minum 2 Botol Recatril, merasakan ada sakit tapi sudah berkurang. Setelah minum 3 Botol merasakan sakit yang terkadang  1 hari sakit besok tidak lagi, besoknya sakit lagi, besoknya tidak lagi (selang-seling). Setelah minum 4 Botol Recatril sekarang sudah sembuh tidak sakit lagi.

Mr. Park

Nyeri Sendi

Saya Mr. Park berusia 50 tahun dari Lampung, Sumatra. Sebelum minum Mega-100  angka gula darah saya mencapai 280. Setelah minum 1 Bulan  turun menjadi 110 – 120. Setelah 2 Bulan turun menjadi 120 . Sementara itu saya minum obat diabetes dari 1 hari 2 tablet menjadi 1 hari 1 tablet.  Dosis obat diabetes berkurang. Setelah 3 Bulan menjadi  1 hari 1 tablet  sampai  akhirnya 1 hari ½ tablet. Setelah 6 Bulan  saya periksa sudah sembuh normal sekarang gula dara saya 104-120. Untuk  normalnya  kisaran 120.

Mr. Park

Diabetes sembuh

Mr.Shen berusia 53 tahun. Tangan kiri dan jari-jari terasa sakit dan kaku. Setelah main Golf, butuh bantuan agar kepalan tangan bisa di buka. Setelah minum 2 Botol Recatril tidak merasa sakit. Setelah Minum 3 Botol sakit hilang dan lutut sudah baik.

Mr. Shen

Jari-jari tangan kiri sakit

Mr. Kang,  Usia 46 tahun. Masalahnya sudah tidak punya/ tidak ada  kelenjar tiroid. Akibatnya kepadatan kalsium dalam tubuh tidak dapat di kontrol. Kalo kerja banyak atau stress menjadi  kelumpuhan. Jadi pakai ambulance pergi ke Rumah Sakit untuk di suntik Calsium 30 menit. Sekarang  setelah Minum Mega-100 dalam waktu 10 menit sembuh dan kelumpuhan hilang.

Mrs. Kang

Kelenjar Tiroid

Ibu Ruwiyati dari Lampung umur 49 tahun. Sebelum minum Mega 100: Sering mengalami drop dan merasa lemas sekali, Berat badan turun, Keringat dingin. Setelah minum Mega 100:  Merasa lebih kuat dan semangat, Nafsu makan dan berat badan naik, Tidak ada keringat dingin.

Ibu Ruwiyati

Badan Lemas, Berat badan turun

Marry Choi, Usia 59 tahun menderita penyakit osteoporosis yang parah, yaitu T-Score nya -3,2, lalu obat osteoporosis sudah saya minum selama 5 tahun, seminggu sekali. Ketika gigi saya terasa sangat sakit, saya lalu pergi periksa ke rumah sakit. Ternyata tulang-tulang saya telah mati. Tulang-tulang ini lalu diangkat dan dikeluarkan. Dokter gigi lalu menyuruh saya untuk berhenti meminum obat osteoporosis, dan saya pun taat. Saya mencari obat kalsium yang baik untuk tulang rahang, setelah diberi resep anti-biotik dan anti-inflamasi, ada seorang kenalan memperkenalkan Denti-Cal kepada saya. Saya sudah meminum nya selama 3 bulan dan keadaan saya berubah menjadi sungguh amat baik. Sekarang ini saya meminum juga Mega-100. Tingkat kepadatan tulang pun membaik (T- score, -2.8. pada 20 Maret 2015). Kami ucapkan terima kasih banyak, karena telah menciptakan obat yang sangat baik.

Marry Choi

Osteoporosis

Marah-Cel

Saya Mrs.Kim berusia 56 tahun megalami Osteoporosis. Sebelumnya pada (2015/7) hasil  T-scope -5,4 (54% kosong). Saya merasa pergelangan tangan dan lutut sakit terutama sehabis olahraga (running machine). Setelah 2 Bulan minum Marah Cel saya merasa pergelangan tangan dan sakit di lutut sakit. Setelah 3 Bulan hasil T-scope -1,4 angka Normal -1.0. Itu berarti saya  hampir normal. Mr. Kim suami saya  memiliki T-scope -1,4. Dia mengalami Osteopenia. Setelah minum Marah Cel  keputusan Dokter hasilnya sehat dan mengatakan dibanding pemuda tulang suami saya 105% lebih baik dari pada pemuda.

Mrs. Kim

Osteoporosis

Saya Chu berusia 42 tahun. saya mengalami pendarahan, penyakit susah sembuh  dan pusing sehingga tidak  bisa bangun. Sebelum minum Marah Cel, Penyebab pendarahan saya tidak diketahui. Ternyata pemeriksaan di Rumah Sakit Seoul National University  saya  harus keluarkan kandungan karena tidak ada obat untuk penyakit tersebut akan tetapi saya tidak mau. Setelah saya minum 3 Minggu Marah Cel ,  Pendarahan berkurang. Dalam 2 bulan minum, pendarahan stop pemulihan. Sekarang dalam satu hari saya bisa bekerja selama 5 jam non-stop. Terima kasih Marah Cel.

Mrs. Chu

Pasien, Rumah Sakit Seoul National University

Saya Mr Choy Hyoyeol, Usia : 62 tahun dan tinggal di Jakarta. Sebelum minum  Marah Cel, (2015/7/30) Wajah saya terlihat pucat atau tidak sehat, berat badan turun karena hormon berlebihan jadi saya kurus meski banyak makan karena pencernaan begitu cepat. Setelah Minum 2 minggu, Berat badan naik, warna  kulit wajah bagus (tidak pucat). Setelah Minum 3 bulan  saya pergi ke Korea untuk Check-up dan dinyatakan sudah normal/ sehat.  Saya tetap minum untuk mencegah penyakit kambuh lagi dengan minum dan mengurangi dosisnya.

Mr. Choy Hyoyeol

Hipertiroid

Ibu Park berusia 49 tahun. Sebelum minum Marah Cel (2015/7) saya mengikuti paket terapi Radiasi dari rumah sakit atau disebut Kemoterapi sebanyak 8 kali.  Pada Kemoterapi yang ke-4, saya merasa sangat kesakitan dan  menyerah kalau harus terapi lagi karena rasanya hampir mati. Kondisi pada terapi terakhir (4) berat badan turun menjadi 10kg. Saya susah berjalan dan ketika berjalan terasa sakit sekali. Setelah minum Marah cel,  4 minggu kemudian saya tidak kemoterapi lagi dan saya sudah bisa mendengar suara. Berat badan saya bertambah saya kelihatan gemuk karena nafsu makan bertambah.

Ms. Park

Pasien Kemoterapi, Kanker Payudara Stadium 2

Saya berusia 53 Tahun. Pada bulan Oktober 2015 saya di diagnose Penyakit Paru dari Rumah Sakit Universitas Seoul. Dokter bilang penyakit tidak bisa sembuh. Saya berumur 53 tahun dan saya jogging 3km, nafas saya sesak dan saya batuk terus. Saya minum Marah Cel selama 3 bulan, dan sekarang saya merasa kondisi saya beda dari sebelumnya. Nafas saya sudah panjang dan tidak sesak. Saya rekomendasikan Marah Cel dengan ampuh kepada penderita penyakit paruh. Mr. Jo

Penyakit Paru

Maria dari Lampung  umur 27 tahun. Sebelum minum Marah cel :  Pernah mengalami pendarahan karena keguguran, Sering pusing dan tensi darah rendah, Kolesterol tinggi, Alergi Kulit , Setelah minum Marah Cel : Tidak pusing lagi dan tensi darah Normal, angka Kolesterol normal, Alergi kulit sembuh.

Maria

Tensi darah rendah, Kolesterol Tinggi, Alergi kulit

Saya berusia 54 Tahun. Saya ada masalah jantung dengan tapi dengan minum Marah Cel 5 bulan dokter menyatakan saya sudah sembuh total. Jadi saya sangat senang. Dada dan jantung saya sudah aman dan saya merasa tenang. Jadi minum Marah Cel hanya 1 – 2 bulan efeknya sedikit jadi kalau mau sembuh total maka harus minum terus. Terima kasih.

Ibu Lee

Denyut Jantung tidak stabil

Saya menderita Anemia , Hipotensi sejak sebelum menikah. Tapi gejalanya lebih parah setelah melahirkan anak. Akhirnya saya tidak bisa kerja seperti biasa, juga karena kepala saya merasa seperti sangat  berputar-putar. Waktu itu teman saya kenalin Marah Cel. Sebenarnya harga Marah Cel mahal tapi saya pikir saya harus sehat untuk suami dan anak-anak. Sebelum mengetahui Marah Cel saya sudah banyak makan supplement , obat penambah darah, Ginseng, Vitamin, Enzim, dll. Tapi tidak ada efek (hasil). Setelah saya minum Marah Cel 2 bulan , sekarang saya tidak merasa capek. Dulu saya berpikir sajapun cepat capek. Tapi sekarang sudah tidak merasa capek bahkan sekalipun banyak kerjaan.

Mrs.Choi

Anemia / Hipotensi

Suami saya ada deringan di telinga. Suara di telinga makin lama makin besar. Saya beli Marah Cel dan menyuruh minum Marah Cel. Setelah 2 minggu , deringan di telinga mulai hilang. Bangun pagi-pagi dengan merasa segar. Deringan di telinga  suami saya sudah sembuh dan merasa segar kembali dengan Marah Cel.

Mr.Lee

Deringan di telinga

Saya mau beritahu, mungkin saya bisa bantu yang capek kronis seperti saya. Tempat saya bekerja jalannya tidak bagus karena saya kerja di hutan rimba. Waktu kembali dari hutan, saya capek sekali. Jadi biasa 7-10 hari istirahat untuk hilangkan kecapean saya. Tapi sekarang saya minum Marah Cel   5cc campur  500ml air 3 kali sehari. Dalam 2 hari capek saya sudah hilang. Jadi saya bisa kerja normal. Saya senang sekali. Jadi saya kenalkan pada penderita kanker, bisa menghilangkan juga kecapean seperti saya. Beberapa bulan lalu saya terlalu capek, lalu di toilet saya jatuh. Waktu itu saya minum Marah Cel. Saya sudah sembuh. Itu ajaib sekali. Beberapa hari lalu saya dari hutan, mendadak muka dan otak saya menjadi kelumpuhan. Saya sangat takut, jadi saya minum Marah Cel 5cc campur  500ml air. Dalam 4 hari saya minum, sudah tidak ada masalah dan saya lebih sehat. Jadi saya rekomendasikan untuk masalah seperti saya, percayalah dengan minum Marah Cel. Terima kasih Marah Cel.

Mr.Park

Capek Kronis

Usia saya 48 Tahun. Dengan minum marah cel capek dan gangguan lambung sudah hilang. Saya minum obat terus tapi Trigleserida saya tinggi. Tapi setelah minum marah Cel Trigeleserida sayaturun. Jadi saya senang sekali. Terima kasih atas bantuan kesehatan saya.

Ibu Lee

Gangguan Lambung

Saya Ibu Ooh, Usia saya 48 tahun. Belakang kepala sakit sekali, rasanya seperti berputar-putar. Tangan saya juga agak lumpuh/ mati rasa. Jadi saya pikir ini masalah peredaran darah. Saya mau ke Korea Chek Up badan. Tapi teman saya kenalin Marah Cel. Saya ragu-ragu untuk membelinya karena harganya mahal. Lalu saya cek info di internet mengenai produk Marah Cel dari Kanada. Saya baca banyak testimoninya. Awalnya saya  bimbang untuk membeli produk Marah Cel, tapi saya tetap beli. Setelah minum Marah Cel 2 bulan saya merasa sakit di tangan saya hilang, capek juga hilang, dan pusing  agak membaik. Sekarang saya minum Marah Cel sudah 3 botol dan mau beli lagi buat anak dan suami saya produk dari kanada. Jadi saya rekomendasikan Marah Cel untuk masalah seperti saya. Terima kasih Marah Cel.

Ibu Ooh

Kepala Pusing (Vertigo)

Saya berusia 68 Tahun dan memiliki perusahaan , mau saya tutup karena saya mau balik Korea berobat. Saya capek kronis, dan konsentrasi saya menurun, jadi saya pusing. Saya di kenalin teman untuk minum Marah Cel. Awalnya saya merasa bimbang dan berpikir harganya agak mahal. Tapi akhirnya saya beli Marah Cel. Saya minum selama 2 minggu dan merasa tidak ada efeknya. Tapi setelah 2 minggu saya merasa energi dan mental saya sudah membaik. Badan saya tidak capek dan pikiran saya lebih tenang. Jadi saya akan terus minum Marah Cel. Saya rekomendasikan juga buat teman-teman yang mengalami seperti saya. Tarima kasih Marah Cel.

Mr. Jong

Capek Kronis

Saya dikenalin teman tentang Marah Cel. Jadi saya beli 1 botol lalu beri pada istri saya. Istri saya menderita Nyeri sendi dan otot. Setelah minum Marah Cel 1 minggu nyeri sendi dan ototnya membaik. Istri saya minum banyak jenis obat tapi tidak ada yang efektif. Tapi setelah minum Marah Cel 1 minggu , nyeri sendi dan nyeri  ototnya hilang. Jadi saya senang sekali. Terima kasih Marah Cel

Mr. Choi

Nyeri sendi dan Otot

Papa saya di korea, mengalami kaki bengkak dan panas selama 1 bulan. Dia minum macam-macam obat buat sembuhkan tapi tidak ada efek. Jadi papa saya dirawat di rumah sakit Korea. Ketika di periksa pihak Rumah sakit mengatakan pembuluh darah di kaki tidak lancar jadi terus di beri obat antibiotik dan suntik. Tapi pencernaannya jadi tidak lancar dan efeknya kurang baik. Akhirnya di Rumah sakit mengatakan harus operasi. Tapi mendadak saya pikir lebih baik pakai Marah Cel, obat dari Kanada. Pertama papa minum ia merasa kenapa tidak ada warna Marah Cel ?? Apakah bisa sembuh dengan obat itu ?  Tapi papa saya percaya dulu  dan stop semua obat yang lain hanya minum Marah Cel. Sekarang sudah minum 3 botol dan sembuh total. Jadi 10 hari minum Marah cel, merasa sakit mulai hilang. Setelah 3 botol sudah sembuh total. Lalu saya ke Korea sendiri cek kaki papa saya dan dia sudah sembuh. Jadi saya senang sekali, papa tidak perlu dioperasi. Dulu sakit di kaki sekarang tidak lagi. Papa saya juga ada penyakit deringan telinga dan sekarang sudah membaik. Kalau capek bau mulut, tapi sekarang tidak. Sebenarnya saya dulu beli obat produk dari kerang laut, orang bilang itu baik untuk nyeri lutut, obat dari NewZeland. Saya minum terus tapi tidak ada efek. Jadi saya akan ganti dengan Recatril. Jadi harapan saya semoga minum Recatril hasilnya akan baik.

Ibu Lee

Pembuluh darah tidak lancar

Suami saya kalau sudah makan harus banyak sendawa dan pencernaannya tidak baik. Jadi selalu minum obat lambung. Jadi suami saya di endoskopi untuk tahu keaadaan lambungnya dan dokter bilang ada banyak gas lambung dan radang esophagus (asam lambung naik). Jadi ia makan harus pelan-pelan dan jalan juga pelan-pelan. Tapi efek obat dokter suami saya kondisinya tidak baik. Akhirnya saya dikenalkan teman obat Marah Cel. Setelah minum 1 minggu sendawa dan lambungnya sudah enak. Jadi sekarang sudah 2 bulan minum Marah Cel sudah tidak sendawa lagi dan lambung juga sudah baik. Suami saya bisa menikmati makanannya dengan baik. Saya juga mengalami menopause jadi minum Marah Cel dengan suami. Juga anak-anak saya di Korea saya paksa minum Marah Cel untuk jaga kesehatan.

Ibu Yun

Asam lambung naik (esofagus)

Saya berusia 46 Tahun. Saya mempunyai masalah pada keping darah kurang sekitar 10%. Karena angka normal keping darah yaitu sekitar 150.000. Dan angka saya hanya 15.000. Kalau saya meeting selama 10 menit dan bicara maka  mengeluarkan darah dari mulut. Badan saya juga mengalami memar atau lebam. Jadi saya kalau terbentur badan saya langsung memar. Saya pun takut dan jarang untuk keluar rumah. Selama 10 Tahun saya minum macam-macam obat, tapi tidak ada efek baik pada diri saya. Kalau saya minum, saya tidak sembuh tetapi akan kambuh lagi. Setelah saya Minum Marah Cel pada Bulan Februari, sekarang di mulut saya saat bicara tidak mengeluarkan darah lagi.

Terima kasih Marah Cel.

Ibu Kuk

Keping darah kurang

Saya berusia 70 tahun, saya mempunyai masalah disk tulang. Kalau operasi di rumah sakit tidak ada efeknya. Dokter mengatakan kepada saya untuk melakukan perawatan fisik saja dan minum obat serta rutin berolahraga. Karena saya bekerja di salah satu Rumah Makan. Pada saat bekerja saya banyak berdiri dan pergelangan kaki sakit sekali serta bengkak pada kaki. Saat saya Minum Marah Cel selama 6 Bulan, sekarang pergelangan kaki dan sakit pada kaki saya sudah baik. Dan sekarang saya sudah berhenti suntik tulang untuk penghilang rasa sakit sementara. Saya pun sekarang sudah sembuh dan membaik. Terima kasih Marah Cel.

Mr.Park

Disk Tulang

Deaconess Youn berusia 49 tahun. Pada awal Juli 2011, Deaconess Youn didiagnosis menderita kanker usus, kanker menyebar ke paru-paru dan hatinya. Sebelum menjalani operasi, Deaconess Youn diberi tahu untuk menerima kemoterapi untuk mengurangi ukuran Tumor. Deaconess Youn bertanya kepada dokter tentang perkembangan tumor, tetapi dokter tidak menjawab. Sementara itu, Deaconess Youn menjalani operasi karena obstruksi usus. Setelah 2 minggu, Deaconess Youn menerima kemoterapi. Karna efek samping, tangan dan wajahnya menjadi hitam, dan luka tidak sembuh dengan mudah. Deaconess Youn mulai mengambil Kalsium SAC sejak pertengahan Agustus. Tangannya berubah menjadi normal dan jaringan granulasi terbentuk menjadi luka dan luka perlahan-lahan diangkat. Ketika kondisi kesehatannya membaik, banyak orang mengatakan bahwa dia tidak terlihat seperti pasien penderita kanker. Kapanpun Deaconess Youn pergi untuk menerima kemoterapi, dokter berulang kali menanyakan apa yang dia ambil karena dia kelihatan sangat sehat. Pada awal November, saya mendapat telepon dari suami Deaconess Youn, Deacon Lee. Dia mengatakan bahwa tingkat CEA (392) turun menjadi 97 orang. Seorang penerjemah, yang bekerja untuk Deaconess Youn selama 10 tahun terakhir, mengatakan kepada Deacon Lee bahwa dia belum pernah melihat pasien seperti Deaconess Youn. Dokter berulang kali bertanya kepada Deaconess Youn apa yang dia ambil. Deaconess Youn mengatakan bahwa dia merasa bersyukur atas kesembuhannya. Dia juga mengatakan bahwa dia takut bertanya tentang kondisi kesehatannya sebelum dia mengambil kalsium SAC, tetapi sekarang waktunya bertanya kepada dokter tentang perkembangan tumornya. Saya minum kopi bersama Deaconess Youn di Coquitlam Center. Ketika kami pergi keluar, malam musim gugur menjadi lebih gelap dengan daun maple terakhir. Pada bulan Maret 2012, saya tidak mengenali bahwa Deaconess Youn terus menerus menerima kemoterapi 12 kali. Saya memintanya untuk mengambil kalsium SAC tanpa obat anti-kanker, tetapi dia masih memiliki obat anti-kanker juga. Deaconess Youn meninggal.

Hye Kyoung Youn (Surrey, BC)

Kanker Usus

Elder Cho berusia 68 tahun. Pada Maret 2010, Elder Cho didiagnosis menderita kanker prostat, ia didiagnosis mengidap kanker usus dan pada Juli 2010. Dia menjalani operasi pada Agustus. Untuk menghilangkan impaksi fecal, dokter bedah berencana mengeluarkan usus dari samping. Pada hari operasi, saya pergi ke Rumah Sakit Royal Columbia di New Westminster. Itu adalah hari yang indah dan cerah. Ketika saya tiba di rumah sakit, Presbyter Cho dan menantunya, Linda pergi ke rumah sakit sedikit terlambat. Sambil menunggu, saya memegang dua tangan dan berdoa agar jangan sedikit terlambat. Sambal menunggu, saya memegang dua tangan dan berdoa agar jangan menarik keluar usus dari samping. Setelah berdoa, saya keluar, tetapi saya merasa tenang. Pada hari berikutnya, ketika menuju ke pusat kota, saya mendapat telepon dari Presbyter Cho. Dia mengatakan bahwa dia memberi tahu saya hasilnya dulu. Sebelum operasi, dokter bedah mengukur tempat feses keluar dan memutuskan di mana membuat sayatan di perut. Namun, saat menjalani operasi, ahli bedah menghilangkan impaksi tinja tanpa mengeluarkan usus dari samping. Dokter bedah itu terkejut. Saya berkata “Hallelujah”. Sejak Agustus, Elder Cho mengambil kalsium SAC dan mengatur kanker prostat dan kanker usus, dan akhirnya dia benar-benar pulih dari kanker prostat dan kanker usus pada 19 Januari 2012. Dia masih mengambil kalsium SAC tanpa istirahat. Presbyter Cho telah membantu pekerjaan saya dan berdoa untuk saya.

Elder Young-Il Cho (Surrey, BC)

Kanker Prostat dan Kanker Usus

Mr. Kang berusia 74 tahun. Sebelum minum Marah Cel : (2015/6 ) Keputusan Rumah Sakit Gangdong Kyung Hee University saya Kanker Prostat Stadium 4 dan sudah masuk ke tulang. Dokter angkat tangan karena penyakit sudah lama dan kanker parah. (2015/8/19 ) Setelah 2 bulan minum dinyatakan dari hasil laboratorium bahwa angka Kanker dari 200 menjadi 13. Setelah 6 bulan minum dinyatakan dari hasil laboratorium  bahwa angka menjadi 4. Untuk rentang Normalnya  adalah 4-6. Keputusan  dokter Mr. Kang sembuh. Dokter kaget dengan hasil yang sangat bagus. Sekarang, setelah sembuh pada bulan Oktober  dia Tour ke China. Dan bulan Desember tour  ke Indonesia selama 2 bulan.

Mr. Kang

Kanker Prostat Stadium 4

Saya berusia 55 tahun dan saya tinggal di Bandung. Saya terkena penyakit Jantung. Saya merasa jantung di tekan oleh sesuatu. Kadang-kadang merasa Jantung saya berhenti sendiri. Saya sudah Chek-up ke dokter tapi dokter bilang tidak ada masalah. Waktu itu teman saya kenalkan Marah Cel. Saya minum 2 kali sehari. Pelan-pelan gejala tersebut hilang. Saya minum selama 2 bulan. Sakit didada sudah hilang. Saya rekomendasikan Marah Cel dengan ampuh kepada orang yang punya  gejala jantung seperti saya

Mr . Choi

Masalah Jantung

Suami saya berusia 48 tahun dan menderita capek kronis dan Tipus. Dengan Marah Cel 4 bulan , minum 2 kali sehari, lebih cepat sembuh. Jadi suami saya minum Marah Cel terus menerus. Saya juga sudah menopause jadi cepat lelah, tapi setelah minum Marah Cel saya tidak merasa lelah lagi. Saya rasa Marah Cel sangat ampuh untuk penyakit capek dan tipus. Terima kasih Marah Cel.

Mr. Kim

Capek Kronis

Minum Marah Cel 1 bulan merasa kondisi lebih baik padahal sebelumnya , biasa capek kronis dan Hipotiroid juga hipertiroid . Anak-anak libur sekolah dan lebaran sering Tour . Dengan Marah Cel sekarang saya bisa ikut Tour padahal sebelumnya belanja di supermarket saya sudah merasa capek. Fungsi lambung sudah membaik , radang esophagus/ asam lambung arus balik juga sudah membaik. Jadi saya rekomendasikan untuk minum Marah Cel. Terima kasih.

Ibu Kim

Hipotiroid dan hipertiroid

Selamat sore. Saya berusia 39 Tahun. Saya menderita dimana pencernaan saya lama , ada bengkak lambung. Biasanya orang normalsekitar jam 12 siang merasa lapar, tapi saya tidak merasa lapar. Jadinya saya merasa depresi dan panik terutama kalau melihat orang banyak. Jadi selama ini saya sudah minum banyak macam obat lambung dan saya juga Chek up ke Rumah sakit Universitas Seoul. Saya sudah 2 tahun terapi tapi tidak ada efeknya. Jadi istri saya merekomendasikan saya minum Marah Cel. Bulan pertama minum Marah Cel saya merasa belum ada efeknya. Bulan kedua minum Marah Cel saya merasa lebih baik. Bengkak pada lambung sepertinya sudah berkurang. Sekarang saya juga sudah bisa merasakan lapar. Jadi dokter sarankan jangan stress, jangan kerja banyak, minum obat (dikasih resep oleh dokter) dengan rutin, dan olahraga. Tapi ikut saran dokter malah saya tidak membaik. Saya 2 tahun berobat di Rumah sakit tapi tidak sembuh. Tetapi sangat ajaib dengan minum Marah Cel 3 bulan  saya  sudah sembuh. Jadi yang punya masalah lambung, saya rekomendasikan untuk minum Marah Cel.

Mr.Kim

Fungsi lambung kurang

Saya berusia 54 Tahun. Saya sering menguap dan merasa capek. Setelah minum Marah Cel sudah tidak capek dan tidak menguap lagi. Tahun lalu saya periksa ke Rumah Sakit dokter mengatakan ada benjolan kelenjar tiroid/ Gondok. Tetapi 1 bulan lalu saya chek up badan dan kata dokter benjolan sudah tidak ada. Jadi 3 bulan minum Marah Cel ada efek baik. Jadi saya terus minum Marah Cel untuk menyembuhkan Osteoporosis juga. Terima kasih

Ibu Choi

Kelenjar tiroid ada benjolan / Gondok

Saya menderita capek, kaki terasa kaku dan menopause. Saya kerja di rumah makan. Jam 3 pagi saya sudah bangun dan susah tidur kembali. Lalu saya minum Marah Cel 2 kali sehari selama 3 bulan. Sekarang tidur saya lebih nyenyak, capek saya hilang, dan sakit kaku terasa kaku hilang. Terima kasih Marah Cel.

Ibu Lee

Capek dan kaki terasa kaku

Saya punya anak sudah kelas 1 SMA. Ia mengalami radang Esofagus arus balik atau asam lambung naik. Waktu makan sengaja sendawa, karena dengan demikian ia merasa enak lambungnya. Saya di kenalkan Marah Cel oleh teman. Minum Marah Cel 1-2 bulan tapi mendadak sendawanya hilang jadi dia bilang itu luar biasa amazing. Kadang-kadang dia muntah asam dan sekrang tidak lagi. Kulit kering juga sekarang sudah baik. Pertama saya komplein harus minum banyak (500ml) tapi sekarang saya sendiri minum 3 bulan. Saya masih minum sampai sekarang. Harapan saya bisa sembuh total. Terima kasih Marah Cel.

Ibu Bahagia

Radang Esophagus (Asam Lambung Naik)

Usia saya 55 tahun. 3 bulan lalu saya cek up badan saya ke dokter dan ada kolesterol LDL tinggi juga TG (Trigleserida) banyak. Ada diabetes juga. Saya membaca testimoni Marah Cel akhirnya mau beli. Sekarang saya minum Marah Cel Jadi minggu lalu saya cek up badan lagi ke dokter. Hasilnya angka diabetes turun dulunya dulu 10%    menjadi 6.5%. TG juga membaik. Saya tidak tau penyebabnya tapi saya pikir kondisi saya bagus sekali setelah minum Marah Cel. Jadi saya senang sekali. Terima kasih Marah Cel.

Ibu IMS

Kolesterol Tinggi dan Diabetes

Saya berusia 45 tahun. Saya menderita kanker payudara dan sudah menjalani kemoterapi ke 4. Saya berpikir bahwa penyakit ini harus di sembuhkan dari dasar. Jadi saya berdoa agar Tuhan menolong saya. Saya bertemu seseorang lalu kenalin Marah Cel. Selama satu tahun saya cek up badan dengan ultrasonik dan hasil akhirnya semua dinyatakan normal. Jadi dokter yang menangani saya kaget, karena dulu dokter itu melarang saya minum Marah Cel. Itu membuat saya tidak senang pada dokternya, jadi saya stop kemoterapi dan lanjutkan minum Marah Cel. Saya kontrol makanan dan olaraga juga sekitar 1 jam  tiap hari.  Kita sendiri perlu jaga kesehatan. Sekarang saya sudah membaik. Saya rekomendasikan kalau ada penderita seperti saya minum Marah Cel tidak ada efek samping. Saya juga beli Kids Cal buat anak saya dan Recatril buat ibu mertua saya. Saya banyak rekomendasi juga buat teman-teman saya. Terima kasih.

Ibu Priscila

Kanker Payudara

Saya berusia 50 tahun. Saya ada penyakit sel kanker kecil di paru-paru. Jadi saya terus treatment di Rumah Sakit. Selama Kemoterapi saya kalau Buang Air Besar selalu ada darah banyak. Karena efek kemoterapi tidak baik. Lalu saya stop Kemoterapi dan berdoa. Lalu saya bertemu Ibu Priscila dan rekomendasi Marahcel. Jadi saya minum Marah Cel 3 hari. Efeknya saya cepat sekali sembuh. Sebelum minum Marah Cel 3 hari saya tidak bisa bangun, jalan, dan mandi. Jadi Marah Cel cepat sekali efek penyembuhannya. Saya senang sekali. Terima Kasih MarahCel.

Mr. Kim

Sel kanker kecil di paru-paru

Suami saya sakit Hipertiroid, Minum Marah Cel 3 bulan saat check up badan ke dokter  angkanya sudah normal. Terima kasih Marahcel.

Ibu Jang

Hipertiroid

Saya berusia 80 tahun. Dokter mengatakan tidak bisa sembuh atau angkat tangan. Karena tidak bisa kemoterapi dan sudah Stadium akhir. Jadi saya minum Marah Cel selama 1 Tahun dan angka nya sudah normal semua. Trombosit, Hemoglobin, Keping Darah, dan Darah Putih angka nya sudah normal. Ini hasil dari dokter setelah saya periksa. Terima kasih.

 

Ibu Maliholt

Kanker Tulang

Saya menderita kanker ovarium. Saya sudah terima pengobatan kemoterapi ke 6. Tetapi efek nya terlalu besar untuk saya, dan rasanya seperti hampir mati. Setelah saya minum Marah Cel, efek kemoterapi saya hilang dan kondisi tubuh saya membaik. Berat badan pun ikut naik dan muka saya berseri. Terima kasih Marah Cel.

Ibu Kim

Kanker Ovarium

Linda usia 42 tahun. Pada awal Maret 2011, telepon berdering. Panggilan itu datang dari Presbyter Cho. Dia meminta saya untuk berdoa bagi menantunya, Linda. Aku cepat-cepat mengemas Kalsium SAC dan pergi keluar. Saat itu hari hujan. Saya mencoba menyebrangi Port Mann Bridge dengan terburu-buru karena Presbyter Cho menunggu saya di depan Macdonald di Guilford, Surrey. Sambil berjalan bersama ke apartemennya, kami berbicara tentang kondisi kesehatan Linda. Satu tahun yang lalu, dia menjalani operasi Kanker Payudara, tetapi pada bulan Februari, kanker kambuh dan menyebar ke hati, paru-paru, tulang, dan otaknya. Ketika kami membuka pintu, Linda menyambut kami. Dia tampak sangat sakit dan kedua anaknya diam-diam membaca buku itu. Ibunya datang untuk merawat Linda dan dua anak. Saya memegang tangannya dan berdoa untuknya. Dia tidak fasih berbicara Korea, jadi kami berbicara dalam Bahasa Inggris. Saya memintanya untuk menambahkan Kalsium SAC ke air dan memberi tahu dia tentang makanan yang melawan kanker. Sebelum mengambil kalsium, dia tidur di samping karena sakit punggung. Namun, dia bisa mendapatkan tidur yang nyaman setelah mengkonsumsi kalsium. Sebelum mengonsumsi kalsium, ia biasa memakai sepatu yang lebih besar dari ukuran tubuhnya, karena kakinya bengkak. Dia mengatakan bahwa dia bisa makan sering karena dia merasa nyaman di perut. Dia juga merasa nyaman di dalam pikirannya. Saya mendapat telepon dari dia pada bulan Mei. Dia mengatakan dia bisa berolahraga selama 2 jam sehari. Pada tanggal 23 September, saya mendapat email dari Presbyter Cho sebelum saya akan meninggalkan rumah saya untuk perjalanan bisnis. Menurut dia, tumor otak Linda sepenuhnya dihilangkan dan Linda dijadwalkan untuk mendapat mammogram dalam 2 minggu. Saya sudah menunggu hasil tes, tetapi saya belum mendapat jawaban dari Linda. Pada Senin pagi, Linda menelpon saya. Dia berulang kali mengucapkan terima kasih atas dukungan Anda. Sebelum mengkonsumsi kalsium, dia merasakan livernya keras ketika dia meraba hatinya. Namun, dia merasa hatinya lembut setelah mengkonsumsi kalsium. Dia merasa hampir sembuh dari kanker. Pada tanggal 23 September, dia mengatakan bahwa dia dapat pergi belanja dan untuk mengantarkan dan menjemput anak-anak, melakukan beberapa pekerjaan rumah tangga. Dia pergi menemui dokternya. Dokter mengatakan bahwa Linda cukup sehat untuk mendapatkan kemoterapi, sehingga dokter menyarankan dia untuk berpartisipasi dalam uji klinis obat baru. Pada tanggal 26 Februari 2012, Presbyter Cho mengatakan bahwa Linda tidak dapat menolak tawaran dari dokternya. Sejak 26 Februari, saya tidak mendengar apa-apa dari Presbyter Cho dan Linda. Bahkan, Presbyter Cho merasa kasihan kepada saya sehingga dia tidak memberi tahu saya bahwa kondisi Linda cepat memburuk setelah menerima kemoterapi dan dia tidak lagi menjalani kemoterapi. Linda meninggal. Ketika saya menghadiri pemakaman Linda, ibu Linda memegang tangan saya dan mengatakan bahwa dia menyesal membiarkan Linda menerima kemoterapi. Ketika saya melihat mayat Linda, saya memperhatikan bahwa kuku jarinya mengubah efek samping kemoterapi.

Late Linda (Surrey, BC)

Kanker Payudara

Bum-Seok Kim berusia 45 tahun, dia punya tumor di pusat otak. Ada terlalu banyak risiko operasi sehingga dia memutuskan untuk hidup tanpa operasi. Namun, dia menderita kelelahan kronis. Sejak Juli, Mr.Kim sudah mulai mengonsumsi kalsium SAC. Setelah mengonsumsi kalsium SAC, dia tidak merasa lelah meskipun dia bekerja selama 24 jam dan mengatakan bahwa dia memiliki kehidupan yang baru. Pada awal November, saya bertemu dengannya di gereja. Dia mengatakan bahwa tumor berkurang setengahnya. Pada April 2014, ia memulai bisnis kalsium SAC.

Bum-Seok Kim (Surrey, BC)

Kanker Otak

Denti-Cal

Saya Park  Young Ho, Usia 62 tahun. Tiap kali saya bangun pada pagi hari, saya sering mengalami bibir kering karena kurang darah. Berhubung gusi saya tidak baik, maka saya mencoba mengobatinya dengan minum segala jenis obat yang baik, namun tidak ada gunanya. Setelah mengkonsumsi Denti-Cal, dalam dua hari keadaan saya mulai membaik sehingga ketika bangun pada pagi hari, bibir kering telah hilang. Haleluya!

Park Young Ho

Gusi Sakit

Saya Lee Won Suk, Usia 58 tahun mempunyai masalah tulang yang lemah, maka selalu ada masalah gangguan gigi. Saya juga menderita osteoporosis. Dokter gigi mengatakan kepada saya bahwa karena tulangnya lemah, tidak dapat implant, terpaksa mengusulkan saya menggunakan gigi palsu. Namun saya tidak dapat menerima usulan itu. Sejak bulan Oktober 2014, saya mulai mengkonsumsi Denti-Cal, dan tingkat kepadatan tulang belakang dan bagian femoralis saya membaik, sehingga dengan penuh harapan saya pergi ke dokter gigi untuk melakukan foto sinar X (Rontgen) bagian tulang rahang. Hasilnya adalah tulang rahang saya tidak memburuk, tetap sama, sehingga satu sisi saya merasa lega, tetapi di sisi lain ada rasa sedikit kecewa. Setelah mendengar tentang Denti-Cal yang sangat bermanfaat untuk tulang rahang, saya langsung membeli dan meminum nya. Setelah 6 bulan mengkonsumsi Denti-Cal, saya kembali berkunjung ke dokter gigi. Setelah mengambil hasil foto sinar X, dokter gigi memeriksa hasil foto berulang-ulang,  sembari terus menggoyangkan kepala.  Jadi, saya pun bertanya kepada nya, “Ada apa, Dok?”Jawab dokter,“Sangat aneh.”Tulang rahang ku sekarang  sangat baik. Saya pun hampir tidak percaya meskipun hati saya sangat senang. Saya pikir berarti implant pun dapat dilakukan.Walaupun saya tidak tahu secara pasti, namun rupa nya obat osteoporosis sebetulnya bukan untuk meningkatkan tingkat kepadatan tulang. Hal ini sudah berulang kali saya dengar bahwa hanya ada satu cara memperbaiki tulang rahang yaitu dengan transplantasi tulang. Namun biasanya transplantasi tulang tidak dapat dilakukan apabila tingkat kepadatan tulang lemah.

Lee Won Suk

Tulang Rahang Lemah

Ayah saya mempunyai masalah gigi,  lalu sudah coba meminum segala macam obat seperti Insadol, Igatan, dan obat-obat yang terkenal dari Amerika, Meksiko, tetapi tidak dapat ditemukan selain obat penghilang rasa sakit anti-inflamasi. Lewat internet, saya mengenal Denti-Cal dari perusahaan Anda. Setelah membeli lewat Paypal, ayah saya meminumnya selama 3 hari dan ayah saya merasa bahwa rasa sakit nya telah hilang,  lalu ayah saya bertanya, “Ajaib, obat apa ini??? Jangan-jangan obat narkoba.” Oleh karena itu saya menjawab, “Bukan, ini adalah obat yang diproduksi dari Kanada.” Ayah saya menjawab bahwa obat buatan Kanada dapat dipercaya, lalu menyuruh saya untuk membeli lebih banyak sebelum kehabisan.  Saat ini ayah saya sudah tiga bulan meminum Denti-Cal dan keadaannya membaik.  Terima kasih karena menciptakan obat yang baik seperti ini. Sekarang ibu saya pun sedang meminumnya.

Tonny Park

Sakit Gigi Akut

Saya Lee Ok Hi, Usia 59 tahun sering menderita karena sakit gigi. Untuk mengurangi rasa sakitnya, saya biasanya menggunakan obat penghilang rasa sakit anti-inflamasi yang dikirimkan oleh adik saya yang tinggal di Seoul. Namun seperti yang Anda ketahui, di sini biaya pengobatan gigi sangat mahal. Tetapi setelah minum Denti-Cal, keadaan saya menjadi sangat baik. Oleh karena itu dosis obat anti-inflamasi yang saya minum pun berkurang 1/10 persen. Saya yakin saya pasti akan sembuh. Terima kasih banyak, Denti-Cal.

Lee Ok Hi

Sakit Gigi

Apa kabar, Dokter? Saya Daniel Kim, Usia 56 tahun mempunyai gigi geraham sebelah kiri dan kanan yang dua-dua nya rusak parah, saya ingin implant gigi tetapi gigi yang sakit itu harus dicabut, dan karena tulang rahang bawahnya sudah sangat parah, sehingga harus dilakukan transplantasi tulang. Namun karena biayanya sangat mahal, maka saya memutuskan untuk meminum Denti-Cal. Untuk transplantasi tulang biasanya harus menunggu 6 bulan sampai 1 tahun baru dapat dilakukan implant, tetapi sungguh ajaib, setelah meminum Denti-Cal, tulangnya bertumbuh dalam 6 bulan, sehingga implant dapat dilakukan. Umumnya tingkat kepadatan tulang dagu tidak dapat meningkat, sehingga dokter pun bingung dan kemudian menanyakan obat apa yang telah saya konsumsi.Saya sudah melakukan implant. Setelah 3 bulan pasca implant, sekarang saya dapat mengunyah makanan apa pun dengan sepuasnya. Terima kasih, Dentical.

Mr. Daniel Kim

Tulang rahang bawa rusak, harus trasplantasi tulang, Bankuber

Apa kabar? Saya mamanya Susan. Saya sangat berterima kasih. Anak saya menderita gangguan dalam pembentukan tulang, karena itu giginya tidak baik. Susan tidak dapat mengunyah dengan baik sehingga makanan yang dimakannya terpaksa ditelan begitu saja. Walaupun sebenarnya harganya cukup mahal bagi kami, sehingga ini memberatkan secara ekonomi bagi kami, namun saya membeli dan memberi Denti-Cal sedikit demi sedikit kepada anak saya. Sesudah satu bulan minum, karena tidak kelihatan perubahan yang berarti, maka saya sempat berhenti memberi nya Denti-Cal. Tetapi pada suatu hari, saya melihat anak saya mengunyah brokoli. Saya sungguh kaget, lalu sejak hari itu saya kembali memberi Denti-Cal kepada anak saya.

Susan Kim

Gangguan Pembentukan tulang

Saya Betty Kim, Usia 49 tahun. Dokter mengatakan bahwa saya membutuhkan 20-30ribu dolar untuk menggantikan seluruh gigi saya. Saya sungguh-sungguh bingung dalam keadan seperti ini. Saya pernah mampir ke kantor Bapak lalu membawa Denti-Cal. Barang kali sudah 3 bulan lewat dan sekarang saya masih dapat bertahan. Saya merasa ini berkat Denti-Cal. Saya mengucapkan terima kasih.

Betty Kim

Penggantian Seluruh Gigi

Saya Lee Won Cheol, Usia 52 tahun sering terganggu, ketika mengunyah akan terasa sakit karena gigi saya menonjol keatas. Hal ini membuat saya sempat bingung, apakah harus ke dokter gigi atau tidak. Namun sahabat saya merekomendasikan supaya saya mencoba kalsium Marah Natural. Maka dengan senang hati dan percaya saya pun mencoba meminum Dentosso/Denti-Cal 5 cc di dalam 500 cc air putih. Kira-kira dua sendok makan, sebanyak 7-8 cc diminum pada malam hari. Keesokan harinya saya bangun dan rasa sakit mulai hilang. Pada hari itu saya coba minum dua kali seperti takaran di atas, ditambah menkonsumsi buah pada malam hari, namun sama sekali tidak ada rasa sakit. Seandainya saya memeriksakan diri ke dokter gigi, pasti sudah habis ratusan dolar. Hahaha…Terima kasih.

Lee Won Cheol

Sakit gigi saat makan, Kokitelam

Syalom, Dokter. Saya John  Park,  Usia 72 tahun. Seperti pada umumnya, setiap ladang misi mempunyai keadaan lingkungan yang tidak baik, karena itu kami mengalami banyak kesusahan. Terlebih lagi masalah kesehatan bertambah menjadi masalah serius. Kami terus meminum obat kalsium yang diberikan dahulu kepada kami dengan hati bersyukur. Keadaan istri saya sudah membaik. Masalah gusi nya yang tidak baik kini sudah menjadi baik.  Kami tidak sanggup memeriksakan gusi nya ke dokter gigi karena keadaan ekonomi yang tidak begitu baik,  namun sekarang keadaannya sangat baik,  sehingga tidak mengalami kesulitan besar. Makanan sering kali menjadi sumber masalah.  Walaupun saya tidak sempurna, namun saya bersyukur diberikan kesehatan yang cukup untuk mengerjakan pekerjaan Tuhan. Saya percaya Tuhan pasti memberkati pekerjaan dokter secara berlimpah-limpah.

Mrs.John Park

Gusi tidak baik

Dokter,  saya Marry  Choi, Usia 59 tahun menderita penyakit osteoporosis yang parah, yaitu T-Score nya -3,2, lalu obat osteoporosis sudah saya minum selama 5 tahun, seminggu sekali. Ketika gigi saya terasa sangat sakit, saya lalu pergi periksa ke rumah sakit. Ternyata tulang-tulang saya telah mati.  Tulang-tulang ini lalu diangkat dan dikeluarkan. Dokter gigi lalu menyuruh saya untuk berhenti meminum obat osteoporosis, dan saya pun taat. Saya mencari obat kalsium yang baik untuk tulang rahang, setelah diberi resep anti-biotik dan anti-inflamasi, ada seorang kenalan memperkenalkan Denti-Cal kepada saya. Saya sudah meminum nya selama 3 bulan dan keadaan saya berubah menjadi sungguh amat baik. Sekarang ini saya meminum juga Mega-100.  Tingkat kepadatan tulang pun membaik (T- score, -2.8. pada 20 Maret 2015).  Kami ucapkan terima kasih banyak, karena telah menciptakan obat yang sangat baik.

Marry Choi

Toronto